Senin, 09 Juli 2012

keterpaksaan

udah lama ya gue gak nulis buat blog ini, karena ada suatu kejadian, yang bikin gue badmood banget, dan puncak nya siang tadi, gue hampir mukul orang, orang yang bikin hati gue tiap malam pengen ngehancurin dia..
tapi, kenapa kamu harus ada disana,? saat gue mau mukul dia, gue lihat intan dibawah pohon lagi merhatiin gue, pas gue lihat itu, gue gak sanggup buat mukul orang, akhirnya gue gak jadi mukul dan gue pergi ninggalin orang itu..

waktu gue lagi kesal, dia mampu ngeredam amarah gue itu, walaupun gue tau, kalau gue bukan orang yg dia inginkan.

Hal yang paling sakit adalah ketika gue harus TERPAKSA lupain lo, karena keegoisan lo sendiri.

1 komentar:

  1. Penyajian Arktikel di blog ini sangat bagus, saya suka..
    Semoga Artikel lainnya memberikan informasi yang lebih bermanfaat lagi.

    BalasHapus